Polsek Kuta Selatan Gelar Patroli Blue Light, Pantau Wilayah dan Tempat Rawan Kejahatan

Filesatu.co.id,  Badung – Bali | Polsek Kuta Selatan menggelar patroli blue light pada Senin malam (15/1/2024). Patroli ini dipimpin oleh Panit Binmas IPDA I Wayan Kanten sebagai perwira pengawas, dan diikuti oleh sejumlah personel Polsek Kuta Selatan.

Patroli dimulai dari Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua, kemudian dilanjutkan ke Jalan Siligita, Lingkungan Sawangan, dan proyek Villa PARQ. Petugas juga melakukan pengecekan terhadap tempat-tempat rawan kejahatan, seperti perbankan dan ATM.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kuta Selatan Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md, S.H., mengatakan bahwa patroli blue light ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.

Petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap tindak pidana. Petugas juga meminta masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mendengar adanya tindak pidana.

Kegiatan patroli blue light ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya patroli tersebut.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan