Polsek Kuta Selatan Gelar Patroli Blue Light Dini Hari, Amankan SPDM Tanpa Plat

Filesatu.co.id,  Badung – Bali |30/1/2024  Polsek Kuta Selatan menggelar patroli blue light dini hari pada Selasa, 30 Januari 2024. Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Tri Joko Widoyanto, A.Md, S.H.

Patroli ini menyasar ruas jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua, Jalan Uluwatu Jimbaran, serta tempat-tempat ATM, perbankan, warung, dan minimarket yang buka di malam hari.

Bacaan Lainnya

Pada saat melintas di Jalan By Pass Ngurah Rai Mumbul, petugas melihat sekelompok anak muda sedang berkumpul di sebuah minimarket Alfamart. Petugas kemudian menghampiri mereka dan memberikan imbauan kamtibmas.

Selain itu, petugas juga menindak satu unit sepeda motor Suzuki FU yang tidak menggunakan plat dan tidak membawa surat-surat kelengkapan kendaraan. Petugas kemudian mengamankan sepeda motor tersebut ke Polsek Kuta Selatan.

Kapolsek kuta selatan menghimbau agar masyarakat yang mengunakan kendaraan bermotor tetap mematuhi ketentuan lalu lintas .
” Patuhilah peraturan berlalulintas seperti mengunakan helm , memasang plat kendaraan bermotor sesuai ketentuan yang berlaku , dan jika kami temui ada pelangaran akan kami tindak tegas ” pungkasnya.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan