Polsek Kuta Selatan Gelar KRYD-Blue Light Patrol, Jaga Keamanan Wilayah Malam Hari

Filesatu.co.id,  Badung – Bali | Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek Kuta Selatan menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Blue Light Patrol pada Selasa malam, 2/7/2024.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Pawas Iptu Made Windu Mertanaya selaku perwira pengawas. Patroli menyasar sepanjang Jalan Bay Pass Ngurah Rai, Jalan Kampus Unud, Rektorat, dan Uluwatu 2 Jimbaran, Badung.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., yang memantau langsung kegiatan ini, menyampaikan bahwa patroli ini bertujuan untuk:Meningkatkan kewaspadaan dan kesigapan Polri dalam mencegah gangguan Kamtibmas,Mencegah aksi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor),Mencegah aksi premanisme dan trek-trekan di jalan raya,Meminimalisir penyalahgunaan senjata tajam (Sajam) dan narkoba.serta Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas di malam hari.

Selama pelaksanaan patroli, situasi di wilayah Kuta Selatan terpantau aman dan kondusif. Petugas patroli juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungannya.

Kapolsek Kuta Selatan menegaskan bahwa KRYD dan Blue Light Patrol akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya. Beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera melapor ke pihak kepolisian terdekat jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat di Kuta Selatan dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas, terutama di malam hari.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan

1 Komentar