Polsek Benoa Lakukan Jumat Curhat Di Atas Kapal Ikan.

Filesatu.co.id,  Benoa – Bali |  Untuk menyerap aspirasi dan memecahkan masalah ( Problem Solving) pada warga Komunitas Pelabuhan Benoa, Polsek Benoa melakukan Jumat Curhat di atas Kapal Ikan pada hari Jumat tgl (1/9/2023) Pukul 09.30 Wita.

Kegiatan Jumat Curhat ini Polsek Benoa melalui Unit Binmas mengumpulkan Para Pengurus maupun Anak Buah Kapal (ABK ) Kapal Ikan KM Permata milik PT. Intimas Surya yang dihadiri sekitar 24 orang dan Management PT.Intimas Surya diwakili oleh Bapak Bakrie sebagai pengurus Senior di perusahaan tersebut.

Bacaan Lainnya

Sebelum adannya Sesi tanya jawab untuk menanyakan masalah masalah yang ada untuk dilakukan Problem Solving, AKP I Nyoman Kendra terlebih dahulu memberikan pesan pesan kamtibmas kepada Para ABK untuk menciptakan Harkamtibmas di wilayah Pelabuhan Benoa sesuai Commander Wish Bapak Kapolda point kedua.

Secara umum Bapak Bakrie yang mewakili perusahaan dalam penjelasannya mengatakan, Mengucapkan trimakasih atas kehadiran polisi untuk memberikan arahan dan himbauan kepada para ABK dan pengurus PT Intimasi Surya dan untuk masalah sampai saait ini kegiatan kami masih berjalan dengan baik, Ungkap Bakri.

Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto,AMd.S.H. ketika dimintai penjelasannya menyampaikan, Untuk saat ini yang menjadi fokus kami dalam menjaga Harkamtibmas adalah Para ABK, Untuk itu kami selalu turun untuk selalu mengingatkan para ABK untuk tetap menjaga kondusifitas kamtibmas salah satunya dengan kegiatan Jumat Curhat.

” Kami juga mensosialisasikan Aplikasi Polisi Banjar kepada para Pengurus dan ABK untuk mempermudah dan mempercepat dalam melakukan Problem Solving apabila terjadi sesuatu terjadap warga baik itu di tempat kerja maupun di tempat Para Pengurus Kapal dan ABK tinggal, ”

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan