Polsek Benoa Gelar Jumat Curhat Bersama Karyawan PT. Perintis Benoa

Filesatu.co.id,  Benoa – Bali | Dalam menjalankan Program Prioritas Kepolisian Jumat Curhat yang bertujuan menggali dan meminta masukan ataupun mencari problem solving terhadap masalah yang ada di Warga Komunitas Benoa, Polsek Benoa menggelar Jumat Curhat bersama Karyawan PT. Perintis Benoa.

Kegiatan Jumat Curhat di gelar di depan kantor PT. Perintis Benoa pada hari Jumat tgl (10/112023) Pukul 09.00 Wita dimana sebelumnya Unit Binmas sudah melakukan koordinasi dengan pihak management PT. Perintis agar tidak mengganggu aktivitas mereka pada saat bekerja.

Bacaan Lainnya

Kanit Binmas Polsek Benoa Iptu I Ketut Sujana,S.H. Seijin Kapolsek Benoa pada saat menggelar kegiatan Jumat Curhat menyampaikan, Kegiatan Jumat Curhat dengan Karyawan PT Perintis berjalan dengan baik dan lancar dengan suasana santai dan kekeluargaan.

Dari masukan yang kami terima dari salah satu perwakilan Karyawan, Selama ini tidak ada permasalah yang signifikan terjadi di lingkungan Perusahaan dan mengucapkan banyak trimaksih kepada Personil Polsek Benoa atas kegiatan ini, Ujar Iptu Sujana.

Penjelasan yang menguatkan disampaikan oleh Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md., S.H., Kegiatan Jumat Curhat akan selalu kami laksanakan setiap Jumat untuk menjalankan program Jumat Curhat bersama warga Komunitas Pelabuhan Benoa.

” Perlu kami tambahkan, sudah hampir semua komunitas pelabuhan Benoa kami gelar Jumat Curhat selama sebelas bulan ini, dan kami sudah mendapatkan atau memetakan akar permasalahan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas di wilayah Pelabuhan Benoa,” Ucap Kompol Tri Joko.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan