Polres Madiun Siap Amankan Nataru

Filesatu.co.id, Madiun |Sebanyak 503 personel gabungan Polres Madiun Kabupaten, TNI, Brimob, dan OPD Pemkab Madiun diterjunkan untuk pengamanan Natal dan tahun baru 2022.

Bacaan Lainnya

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo usai memimpin apel gelar kesiapan pasukan dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2022 di Mapolres Madiun, Kamis (22/12/2022) pagi mengatakan seluruh personel akan ditempatkan di titik-titik strategis yang ada di wilayah Kabupaten Madiun.

Kapolres mengatakan pihaknya juga telah menyiapkan pengamanan-pengamanan dibeberapa pusat keramaian dan tempat wisata di Kabupaten Madiun.

“Di lokasi tersebut akan didirikan 1 pos pelayanan dan 6 pengamanan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang merayakan Natal dan tahun baru 2022,” ungkap Kapolres Madiun.

Dalam pengamanan ini menurut Kapolres Madiun menitik beratkan kepada pengamanan tempat dan kegiatan keagamaan dan arus mudik pada saat liburan malam tahun baru.

“Selain itu kita juga akan lakukan patroli skala besar bersama unsur TNI dan Dishub untuk memastikan Kabupaten Madiun aman dan kondusif.

Lebih lanjut, Polres Madiun bersama TNI juga akan melakukan sterilisasi tempat ibadah dan obyek-obyek wisata yang ada d Kabupaten Madiun. [AM_humasresmdn]

Tinggalkan Balasan