Pj Gubernur Jabar didampingi Bupati Karawang Silaturahmi Bersama Tokoh Agama

Pj Gubernur Jabar Bey Mahmudin saat berfotobersama Bupati dan tokoh agama Karawang
Pj Gubernur Jabar Bey Mahmudin saat berfotobersama Bupati dan tokoh agama Karawang

Filesatu.co.id, KARAWANG | Pj. GUBERNUR Jabar Bey Machmudin didampingi Bupati Karawang Aep Syaepuloh melakukan silaturahmi bersama tokoh agama, MUI, FKUB, pengurus pesantren serta unsur keagamaan lainnya yang ada Kabupaten Karawang, bertempat di Kantor MUI Kabupaten Karawang, Senin 18 Maret 2024.

Dikatakan Bey Mahmudin, pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan ulama yang merupakan salah satu sosok yang dekat dengan masyarakat sehingga diharapkan dengan eratnya hubungan antar keduanya mampu menjembatani aspirasi masyarakat kepada pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Keeratan antara pimpinan dan ulama harus terus dilanjutkan agar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Seringkali ulama ini mewakili masyarakat dalam menyampaikan pesan-pesan, yang kadang sulit menemui pimpinannya,” imbuhnya.

Selain itu, Bey mengungkapkan bahwa Kabupaten Karawang menjadi salah satu wilayah yang menjadi primadona investasi sehingga perlu dijaga kerukunan dalam keberagaman oleh semua pihak.

“Tentunya dengan dukungan Bapak Ibu dan ulama Karawang akan lebih maju, terpenting adalah menjaga keragaman dan kerukunan oleh kita semua, dan itu sudah dilakukan dengan baik oleh masyarakat Karawang,” ujar Bey.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan santunan kepada 50 anak yatim dan santunan lainnya oleh Pj Gubernur Jawa Barat didampingi Bupati Karawang. ***

Tinggalkan Balasan