Personel Polres Jembrana Tetap Jaga Kebugaran dalam Apel Pagi Olahraga Bersama

Filesatu.co.id,  Jembrana – Bali | Pada hari Sabtu, 30/9/2023, pukul 07.00 Wita, Polres Jembrana menggelar Apel Olahraga Pagi yang diikuti oleh personel Polri dan ASN Polri. Kegiatan ini berlangsung di lapangan apel Polres Jembrana.

Apel pagi ini dipimpin oleh Waka Polres Jembrana Kompol Fudin Ismail, S.E., S.I.K., M.A.P. dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting di Polres Jembrana, seperti Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Resnarkoba, Kasat Tahti, dan Kasubbag Strajeman. Seluruh personel Polres Jembrana hadir dalam kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

Sebelum pelaksanaan apel, anggota Sipropam Polres Jembrana melakukan pengecekan kehadiran personel Polres Jembrana untuk memastikan kehadiran yang lengkap.

Pimpinan apel, Kompol Fudin Ismail, S.E., S.I.K., M.A.P. menyampaikan arahan kepada peserta apel. Ia mengungkapkan bahwa pagi ini akan diadakan olahraga pagi berupa jalan santai di jalur jogging trek Polres Jembrana. Setelah jalan santai, akan dilanjutkan dengan sesi senam dan kegiatan bersih-bersih lingkungan kerja.

Selain itu, Kompol Fudin Ismail juga mengingatkan personel tentang beberapa kegiatan mendatang, seperti latihan Sispamkota di Gor Kresna Jvara pada sore hari dan Upacara Kesaktian Pancasila pada besok pagi.

“Personel diingatkan untuk menghadiri kegiatan tersebut dengan tepat waktu dan memberikan keterangan jika ada alasan ketidakhadiran,” kata Kompol Fudin.

Giat pengawasan dan pengecekan apel pagi berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar, yang kemudian diikuti dengan semangat dalam kegiatan jalan santai.

Upaya seperti ini menunjukkan komitmen Polres Jembrana dalam menjaga kesehatan dan kedisiplinan personelnya.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan