Peringati HUT YKB ke-44, Polda Bali Gelar Olahraga Bersama

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke 44, Kepolisian Daerah Bali menggelar olahraga bersama, di Halaman depan Mapolda Bali, Selasa (5/2/2024) pagi.

Olahraga bersama ini dihadiri oleh Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., Wakapolda Bali, Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., para PJU Polda Bali, Ketua Bhayangkari Daerah Bali, Ny. Ira Ida Bagus, para Pengurus Daerah Bhayangkari Bali dan Ketua Bhayangkari Cabang.

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. menyebut olahraga bersama ini digelar dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44.

“Olahraga bersama ini digelar untuk menjaga kebugaran sekaligus menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin,” ujar Kabid Humas Polda Bali.

Setelah menggelar Olahraga bersama, Kabid Humas menyebut Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., dan Ketua Bhayangkari Daerah Bali, Ny. Ira Ida Bagus didampingi PJU Polda Bali dan Bhayangkari berkesempatan membuka Bazar UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) yang digelar di Halaman belakang Mapolda Bali.

Bazar yang menyajikan ragam hasil produk UMKM dari jenis kuliner hingga kerajinan tangan ini diselenggarakan tanggal 5 – 6/3/2024.

Tinggalkan Balasan