Penertiban Jelang Pemilu, Polsek Benoa Bersama Tim Gabungan Pelabuhan Benoa Jaring Empat Warga

Filesatu.co.id,  Benoa – Bali | Penertiban Penduduk Pendatang dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu Pilpres dan legislatif terus dilaksanakan Personil Polsek Benoa bersama Personil Instnsi terkait lainnya.

Penertiban Penduduk Pendatang sekaligus melakukan Patroli terpadu dilakukan secara bersama sama dilakukan pada hari Minggu Tgl (3 – 2/2024) Mulai Pukul 22.00 Wita didukung 3 Unit Mobil Patroli dari Polsek Benoa, Pelindo Benoa,dan KSOP serta 10 Personil gabungan dipimpin oleh Pawas Polsek Benoa Ipda I Ketut Ratdiana.

Bacaan Lainnya

Dari Keterangan Pawas Ipda Ratdiana, Kegiatan TIBDUKANG kami melakukan pemeriksaan identitas terhadap penduduk pendatang, dalam kegiatan Tersebut kami menjaring 4 orang penduduk pendatang tanpa mempunyai tanda lapor diri yang selanjutnya kami berikan himbauan agar segera mengurus tanda lapor diri di banjar atau lurah masing masing.

Sepuluh hari menjelang pemilu adalah waktu yang sangat krusial untuk tidak terjadi gangguan Kamtibmas, untuk itu kami akan selalu mengintensifkan patroli, sidak dan turun langsung ke Lapangan untuk melakukan himbauan himbauan untuk memastikan kondusifitas kamtibmas tetap terjaga, ujar Ratdiana.

Keterangan yang sama juga di sampaikan oleh Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca, S.Pd, Walaupun Wilayah Pelabuhan Benoa tidak ada TPS atau Kegiatan Kampanye, namun kami dengan sungguh sungguh menjaga Kamtibmas jangan sampai ada kejadian menonjol, itu kami buktikan dengan determinasi Personil kami untuk selalu turun ke Lapangan untuk memastikan dilapangan tetap kondusif.

” Sampai saat ini dari pantaun kami maupun dari Maping terhadap potensi gangguan Kamtibmas di Pelabuhan Benoa masih dapat kami kendalikan, kami juga menghimbau kepada semua elemen Masarakyat yang ada di pelabuhan Benoa agar sama sama menjaga kondusifitas kamtibmas,” Ungkap Kapolsek Kompol Sueca.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan