Pembelajaran Tatap Muka di SMPN 2 Balung Masih Tetap Dibatasi dan Prokes

  • Whatsapp

Filesatu.co.id. Jember | Dimasa pandemi Covid 19 pembelajaran tatap muka di sejumlah lembaga pendidikan masih tetap dibatasi  juga tetap menerapkan protokol kesehatan., seperti yang dilakukan SMP Negeri 2 Balung Jember. Rabu (24/11/2021).

Bacaan Lainnya

Demikian  disampaikan Kesiswaan SMPN 2 Balung Moh. Basuni, Menurutnya, aktivitas pembelajaran tatap muka di SMP Negri 2 Balung selain tetap mengikuti peraturan dari Pemerintah dengan membatasi jumlah murid yang masuk saat pembelajaran tatap muka.

“Selain itu juga, SMP Negri 2 Balung tetap menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak dan tetap mengunakan Masker.”katanya.

Untuk kondisi normal, tambah Basuni sapaan akrabnya, biasanya pembelajaran tatap muka di SMP Negeri 2 Balung sebanyak 700 siswa Namun dengan kondisi pandemi saat ini pembelajaran tatap muka bisa dilaksanakan dengan satu syarat 50 persen.

“Sehingga dengan jumlah 700 siswa di bagi dengan dua sesi pembelajaran,” tambahnya.

Tidak hanya itu, perintah pusat juga berencana akan menerapkan PPKM level 3 sejak bulan Desember hingga Januari, dengan harapan tidak berpengaruh kepada pendidikan, karena para siswa sudah lama hampir 2 tahun tidak bisa beraktivitas secara maksimal.

” Mengenai pencapaian vaksindi SMP Negeri 2 Balung sudah melebihi 50 persen sudah tervaksin.”pungkasnya (Tog/F1).



Tinggalkan Balasan