Patroli Rahayu (Cahaya Biru) Menjaga Kelancaran Lalu Lintas di Jembrana

Filesatu.co.id,  Jembrana – Bali | Sejak pukul 21.00 Wita, Polres Jembrana kembali menggelar kegiatan Patroli Rahayu (Cahaya Biru) sebagai upaya untuk menjaga kelancaran lalu lintas di beberapa jalan utama wilayah ini. Dalam patroli tersebut, Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, SH, MH, turut serta bersama Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Jembrana, IPDA I Ngr. Aus Dwi Widiatmika Putra K., S.H., serta anggota Unit Turjawali., “Kamis (14/9/2023).

Rute patroli kali ini meliputi Jalan Sudirman, Jalan Gajah Mada, Jalan Ngurah Rai dan Jalan Udayana. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan memastikan bahwa lalu lintas berjalan lancar di wilayah Jembrana.

Bacaan Lainnya

“Kami berkomitmen untuk menciptakan situasi kondusif dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Jembrana. Patroli ini adalah salah satu upaya nyata kami dalam mewujudkannya,” kata Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti.”

Selama pelaksanaan patroli, situasi berjalan dengan aman dan lancar. Kehadiran petugas di jalan-jalan tersebut juga memberikan rasa aman kepada para pengguna jalan. Polres Jembrana akan terus melakukan kegiatan serupa guna menjaga ketertiban dan keamanan lalu lintas di wilayah ini.

Masyarakat diharapkan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, mengemudi dengan bijak, dan menjaga keamanan selama berkendara demi terciptanya lalu lintas yang aman dan lancar di Jembrana, Bali., “Tegas Kasat Lantas.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan