Patroli Rahayu (Cahaya Biru) Menjaga Kamseltibcar Lantas di Jalan Ngurah Rai Jembrana

Filesatu.co.id,  Jembrana – Bali | Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jembrana melakukan kegiatan Patroli Rahayu sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan, kelancaran, dan tertib berlalu lintas di Jalan Ngurah Rai. Kegiatan ini dilaporkan oleh Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, S.H., M.H., yang juga bertindak sebagai koordinator kegiatan.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu, 27/9/2023, mulai pukul 21.00 hingga 22.00 Wita. Lokasi patroli dilakukan di sepanjang Jalan Ngurah Rai, yang merupakan daerah rawan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, S.H., M.H. memimpin kegiatan ini, dengan didukung oleh Kanit Patroli IPDA I Ngurah Agus Dwi Widyatmika Putra K, SH, yang bertindak sebagai pengendali, serta kru Kancil 3.

Dalam pelaksanaan patroli, Unit Turjawali Satlantas Polres Jembrana bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di Jalan Ngurah Rai. Hasil dari kegiatan ini sangat positif, dengan terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan lancar selama patroli berlangsung. Tidak terdapat laporan kasus kecelakaan lalu lintas di Jalan Ngurah Rai selama pelaksanaan patroli tersebut.

Kasat Lantas AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, S.H., M.H. menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim yang terlibat dalam kegiatan Patroli Rahayu ini. Upaya mereka dalam menjaga ketertiban berlalu lintas di wilayah ini sangat dihargai dan diharapkan dapat terus berlanjut untuk menjaga keamanan para pengguna jalan di Jembrana.

Semoga upaya Satlantas Polres Jembrana dalam menjaga kamseltibcar lantas di Jalan Ngurah Rai dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat dan para pelaku lalu lintas.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan