Patroli Malam Polsek Kuta Selatan Ciptakan Situasi Kondusif di Bulan Ramadhan

 

Filesatu.co.id, Badung – Bali | Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di bulan Ramadhan, Polsek Kuta Selatan menggelar patroli malam Blue Light Patrol pada hari Senin (25/3/2024) pukul 21.15 Wita.

Bacaan Lainnya

 

Patroli yang dipimpin oleh Pawas Iptu Made Windu Mertanaya dan Padal Iptu PG. Susila ini diikuti oleh 4 personel, dengan sasaran aktifitas masyarakat di bulan Ramadhan, kerumunan masyarakat, potensi gangguan Kamtibmas, senjata tajam, penyalahgunaan narkoba, serta mencegah aksi curat, curanmor, dan curas.

 

Patroli dimulai dari sepanjang Jalan Bay Pass Ngurah Rai, Perumahan Taman Griya, Jalan Darmawangsa Kampial Kel. Benoa Kec. Kuta selatan, Kab Badung.

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Tri Joko Widiyanto, A. Md., S.H., yang memantau langsung kegiatan patroli tersebut mengatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi wilayah yang aman, tertib dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan.

 

“Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman kondusif, masyarakat beraktifitas dengan tertib dan nyaman,” ujar Kompol Tri Joko.

Patroli malam ini merupakan salah satu upaya Polsek Kuta Selatan dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya, khususnya selama bulan Ramadhan. Selain patroli, Polsek Kuta Selatan juga melakukan berbagai kegiatan lainnya seperti penyuluhan dan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Dengan patroli malam ini, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Kuta Selatan dapat tetap terjaga kondusif, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah Ramadhan dengan tenang dan nyaman. (Benthar)

Tinggalkan Balasan