Patroli Kendaraan Cahaya Biru Polres Jembrana Cegah Kegiatan Trek-Trekan Berbahaya

Filesatu.o.id,  Jembrana – Bali  Unit Turjawali Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli) Satuan Samapta Polres Jembrana melaksanakan Paten Rekan (Patroli Atensi Trek-Trekan) pada Sabtu, 9/9/2023, pukul 00.50 Wita. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan menghindari kegiatan trek-trekan yang berpotensi membahayakan pelaku maupun pengguna jalan lainnya di wilayah hukum Polres Jembrana.

Dalam pelaksanaannya, Unit Turjawali menggunakan Ranmor R4 Kijang 902 dengan dua personil yang bergabung bersama seluruh piket. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Jembrana, AKP I Putu Suparta, S. Sos.

Bacaan Lainnya

Patroli tersebut dilakukan secara dinamis dan berkesinambungan di sepanjang Jalan Ngurah Rai. Langkah ini merupakan bagian dari upaya preventif dalam mengatasi potensi tindak kriminalitas, terutama pada jam-jam rawan.

Kasat Samapta Polres Jembrana, AKP I Putu Suparta, S. Sos., menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polres Jembrana. Selama pelaksanaan patroli, situasi di sepanjang Jalan Ngurah Rai tetap aman, tertib, dan lancar.

Polres Jembrana terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta memberikan perlindungan kepada masyarakat dari potensi bahaya kegiatan trek-trekan. Upaya ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan di Jembrana.

“Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi Polres Jembrana melalui layanan 110 bebas pulsa”.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan