Pasar Relokasi Sasaran Patroli Rahayu (Cahaya Biru) Sat Samapta Polres Jembrana

Filesatu.co.id,  Jembrana – Bali | Unit Turjawali Satuan Samapta Polres Jembrana kembali menggelar kegiatan Patroli Rahayu dengan menggunakan kendaraan berlampu biru pada Senin dini hari. Kegiatan ini dipimpin oleh Padal (Pamong Praja Patroli) dan Kasat Samapta Polres Jembrana, AKP I Putu Suparta, S. Sos., “Senin (2/9/2023).

Pukul 01.19 Wita, kendaraan R4 Kijang 901 dari Unit Turjawali bergabung dengan UKL (Unit Kendali Lapangan) untuk melaksanakan patroli. Tujuan utama patroli kali ini adalah untuk mengawasi Pasar Relokasi yang berlokasi di Pemkab Jembrana, serta mengamati aktivitas di Los Buah dan sejumlah pedagang makanan siap saji.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan Patroli Rahayu kali ini, personil yang terlibat melakukan patroli sambang ke Pasar Relokasi. Meskipun situasi pasar terpantau ramai dengan pengunjung, namun situasi tetap aman dan terkendali.

Kasat Samapta Polres Jembrana, AKP I Putu Suparta, S. Sos, selaku penanggung jawab kegiatan ini menyatakan bahwa selama patroli berlangsung, situasi tetap dalam kondisi yang aman, tertib, dan lancar. Ini adalah upaya dari pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memastikan bahwa aktivitas pasar berjalan dengan baik.

Kegiatan Patroli Rahayu (Patroli Kendaraan Cahaya Biru) ini adalah bagian dari komitmen Polres Jembrana dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta menjaga keamanan wilayah. Diharapkan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara rutin guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga Jembrana.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan