Pamor Keris Polres Jember, Sasar Pelanggar Prokes di Alun-Alun

Filesatu.co.id.Jember |Polres jember mengantisipasi penularan covid 19 dengan melakukan Patroli Motor Penegak Protokol Kesehatan atau disebut Pamor Keris

Sasarannya adalah para pelanggar Protokol Kesehatan di alun-alun jember Selasa sore (8/2/2022).

Bacaan Lainnya

Personil gabungan dari satsamapta, satlantas dan satbinmas Polres jember melaksanakan Patroli dengan mengendarai motor trail menyampaikan himbauan Prokes dan serta memberikan sanksi dan edukasi kepada masyarakat yang tidak memakai masker agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kasat samapta polres jember AKP Eko Basuki SH sebagai perwira pengendali mengatakan, Pamor Keris dilakukan sebagai komitmen pemerintah dan polri untuk menyelamatkan masyarakat dengan tujuannya untuk mencegah penularan Virus Covid-19 terutama varian Omicron.

“Kegiatan pamor keris ini bersifat mobiling dengan menyasar tempat-tempat keramaian yang berpotensi menimbulkan kerumunan. Terutama bagi warga tidak taat Prokes,Karena masih ditemukannya masyarakat yang tidak disiplin atau mematuhi protokol kesehatan dengan baik,” ungkapnya.

Baca Lainnya :

Waspadai Covid – 19 Varian Omicron, PMR SMAN 2 Jember Semprot Desinfektan dari Eco Enzyme

Polwan Jember Gelar Pamor Keris, Sasar Jalur Segitiga Emas

Patroli tim Pamor Keris sore ini menyasar alun-alun Jember dan di sekitaran depan pemkab Dua titik itu biasanya terjadi kerumunan masyarakat

“Kegiatan Tim Pamor Keris Polres jember lebih mengutamakan tindakan persuasif serta humanis.” Pungkasnya (Tog).



Tinggalkan Balasan