PAC PDI Perjuangan Purwasari Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan Dihadiri Bacaleg Waras Wasisto dan Dede Anwar Hidayat

Pewarta : DONI | Editor : RYAN S KAHMAN

FILESATU.co.id,KARAWANG | PENGURUS Anak Cabang (PAC) Partai PDI Perjuangan Kecamatan Purwasari, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 dan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan kaum dhuafa, bertempat di lapangan fasum perumahan Cengkong persada Purwasari Karawang, Minggu (15/10/ 2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dihadiri, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dapil 7 Jawa barat dari Partai PDIP, Waras Wasisto, Bacaleg DPRD dapil 6 Karawang, DR. Dede Anwar Hidayat, ibu ibu Majlis Ta’lim dan masyarakat perumahan Cengkong Persada.

Ketua PAC Partai PDI Perjuangan Kecamatan Purwasari sekaligus ketua pelaksana, Daruni mengatakan acara peringatan Maulid Nabi ini diprakasai Waras Wasisto dan Dede Anwar Hidayat.

“Di momen peringatan Maulid Nabi ini kami memberikan santunan kepada 150 anak yatim dan kaum dhuafa yang berada di Kecamatan Purwasari. Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan dan seluruh masyarakat yang sudah hadir di kegiatan ini dan kepada semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga menjadi ladang pahala buat kita semua,” ucap Teh Inul sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama, Dede Anwar Hidayat mengatakan, hikmah dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, yaitu kita harus mengikuti suri tauladan Nabi Muhammad SAW dan kita mendapatkan wasilah dan keberkahan dari Allah SWT,”ujarnya.

Dede Anwar menyatakan siap menghadapi kontestasi Pileg 2024, pihaknya sudah terjun menyapa masyarakat dapil 6 Karawang yang meliputi Kecamatan Purwasari, Klari, Majalaya, Ciampel dan Karawang timur.

“Latar belakang saya sebagai akademisi dan dunia usaha, dimudahkan dengan adanya peraturan MK yang membesakan saya menyampaikan visi misi di kalangan pendidikan dan dunia usaha, hingga saat ini sudah 160 titik lokasi yang saya kunjungi untuk menyapa masyarakat, semoga saya dan seluruh masyarakat tetap damang,”tandasnya. ***

Tinggalkan Balasan