Muspika Sukawati Pantau Pengunjung Wisata  Bali Zoo Wajib Prokes

FILESATU.CO.ID, GIANYAR BALI | Tingkatkan keamanan dan patuhi protokol kesehatan Covid -19, Danramil dan Muspika Kecamatan Sukawati pantau kegiatan PPKM Level 2 di obyek wisata Bali Zoo. Selasa. (5/1/2022).

Bacaan Lainnya

PPKM Level 2 dipusatkan  obyek wisata Bali Zoo,Danramil 1616-05/Sukawati, Kapten Inf. I Gede Astawa dan Muspika Kecamatan Sukawati pantau kegiatan terus menghimbau kepada pengunjung.

Dalam himbauannya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19, agar dapat memutus mata rantai dan penyebaran virus covid 19 serta dapat mencegahnya dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Kita selalu menghimbau  pada masyarakat agar terus menjaga protokol kesehatan Covid,” kata Babhinsa I Gede Astawa.

Kesempatan yang sama, Kabid Penegak Perda Satpol PP Kab. Gianyar, I Wayan Sama, mengecek langsung kegiatan di obyek wisata Bali Zoo.

Pengecekan dilakukan apakah sudah sesuai dengan prosodur prokes covid 19 yang dilanjutkan dengan penyampaian dari Kanit Bimas Sukawati, AKP I Wayan Kasih, yang intinya bahwa kegiatan ini terkait pengawasan serta penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat.

“Mari kita bersama sama mengingatkan masyarakat akan pentingnya hal tersebut dalam setiap kegiatan,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu Kabid Penegak Perda Sat Pol PP Kab. Gianyar, Wayan Sama, Muspika Kecamatan Sukawati, Anggota Satpol PP Kab. Gianyar 10 orang, Anggota Polsek Sukawati 8 orang dan Anggota Koramil 1616-05/Sukawati 2 orang.

Laporan : Benthar



Tinggalkan Balasan