Mobil Oleng Terperosok di Dasar Sungai Stail, Enam Penumpang Syok

Tampak mobil di dasar sungai dengan kondisi separo ban depan terendam posisi menukik.

Filesatu.co.id, Banyuwangi |Jelang malam pergantian tahun 2023 ke 2024 peristiwa mengejutkan terjadi yang mana sebuah mobil terperosok  hingga ke dasar sungai Stail sekitar 10 meter di desa Genteng kulon kecamatan Genteng sekitar pukul 22:00 WIB.

Diketahui penyebab mobil naas dengan Nomor Polisi N 1418 ZG tersebut. Dari hasil informasi yang dihimpun Media ini diduga mobil hilang kendali usai mengalami benturan dengan kendaraan motor Honda Vario warna putih.

Kanit Lantas Polsek  Genteng Iptu Nanang Wardhana dilokalisi kejadian menjelaskan  bahwa ada sekitar enam penumpang termasuk pengemudi salah satunya ada yang hamil dan anak anak .

“Setelah dilakukan pertolongan mereka semua selamat namun mengalami syok,” terang Nanang pada media ini. Senin (1/1/2024).

“Pengemudi mobil Mohammad Tobari  warga desa Purwosari kecamatan Tegaldlimo, termasuk semua penumpang alamatnya sama. Sedangkan pengendara motor Honda  Vario bernama Suprapto warga desa Sumbergondo kecamatan Glenmore,” jelas Nanang.

Sementara dari hasil olah TKP lanjut Nanang, pengemudi melaju dari arah barat sampai  depan jembatan secara bersamaan dari arah timur ke barat ada kendaraan motor  Honda Vario karena jarak sudah sangat dekat benturan tidak bisa dihindarkan. Akibatnya,  mobil oleng ke kanan dan tidak bisa dikendalikan dan akhirnya masuk ke dasar sungai.

” Dimungkinkan berbagai faktor, dari keterangan sakit juga diduga supir mengantuk, selain itu jalan juga menikung dan malam hari dengan lampu yang kurang penerangan,” terang Nanang.

Untuk perlu diketahui ke-lima penumpang mobil naas tersebut, Deni Puji Lestari (28) hamil enam bulan, Ika Nurrosidah (34), Tisnga Wahyuni (19), NNH (10), NNH (5) dalam keterangan tersebut semuanya mengalami syok, dan untuk pengendara motor mengalami luka lecet, nyeri pada di dada.

Tinggalkan Balasan