Minggu Kasih,Personil Polsek Melaya Dialogis Dengan Jemaat Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Palasari

Filesatu.co.id,  Jembrana – Bali | Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif, diperlukan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan menjadi bagian dari masyarakat guna mengetahui situasi dan kondisi dalam kehidupan masyarakat, sehingga dapat mencegah bilamana terjadi potensi gangguan kamtibmas sebelum menjadi gangguan nyata. Hal ini disampaikan dalam arahan yang diberikan oleh Kapolsek Melaya, AKP I KOMANG MULIYADI,S.H.,M.M serta sebagai wujud Program Minggu Kasih dan implementasi terobosan kreatif Program *PRASIDA*( Pemolisan Interaksi dengan Desa dan Agama) yang merupakan Program dari Kapolres Jembrana AKBP. I Dewa Gde Juliana, S.H, S.I.k, M.I.k.Minggu (15/10/2023) pkl 09.00 wita.

Menyikapi hal tersebut, Personil Polsek Melaya dipimpin Pawas IPDA I KOMANG SUSANTA Bersama Bhabinkamtibmas Desa Ekasari, Personil UKL melaksanakan Silaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas serta memberikan nomor telepon Pengaduan Masyarakat 110 kepada tokoh Agama Romo Agustinus Sugiarto,Romo Martinus Tamo Ama Pengurus Gereja untuk membangun komunikasi dan berinteraksi yang harmonis serta menyerap informasi dari masyarakat dalam upaya menciptakan kamtibmas Jembrana yang aman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Romo Martinus Tamo Ama  sendiri menyampaikan sangat mengapresiasi serta mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya selama ini serta dalam kunjungan dan koordinasi tersebut yang tentunya di harapkan semua dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apupun.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan