Meningkatkan Binluh Keselamatan Lalu Lintas Dalam Rangka OPS ZEBRA AGUNG 2023

Filesatu.co.id,  Jembrana – Bali| Dalam rangka pelaksanaan Operasi ZEBRA AGUNG 2023, Bagian Lalu Lintas Kepolisian Resor Jembrana (Polres Jembrana) telah mengadakan Binluh Keselamatan Berlalu Lintas di SMP Negeri 1 Negara pada hari Kamis, 7/9/2023. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan berkendara serta meminimalkan pelanggaran lalu lintas dalam upaya menciptakan situasi lalu lintas yang aman selama OPS Zebra Agung 2023.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti S.H, M.H, bertindak sebagai penanggung jawab kegiatan ini, bersama dengan Kasub Satgas Dikmas dan Pers Satgas Dikmas. Personil Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana, yang tergabung dalam sub satgas Dikmas, dengan antusias memberikan sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas kepada siswa-siswi SMP Negeri 1 Negara.

Bacaan Lainnya

Dalam Binluh ini, siswa-siswi diajarkan untuk selalu disiplin dalam berkendara dan mematuhi aturan lalu lintas. Tujuannya adalah untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kamseltibcar lantas, atau keselamatan berlalu lintas.

Hasil dari kegiatan ini adalah terciptanya situasi lalu lintas yang aman, lancar, dan terkendali di wilayah hukum Polres Jembrana. Upaya ini berhasil meminimalkan terjadinya pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menyebabkan kecelakaan selama pelaksanaan OPS Zebra Agung 2023. Selain itu, kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, menunjukkan komitmen Polres Jembrana dalam menjaga keselamatan seluruh pengguna jalan raya.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan