Mengejutkan, Baliho Aba Usman Ketua DPRD Calon Bupati Sidoarjo

Ketua DPRD Sidoarjo H.Usman, M.Kes Calon Bupati Sidoarjo
Ketua DPRD Sidoarjo H.Usman, M.Kes Calon Bupati Sidoarjo

Filesatu.co.id, SIDOARJO | BURSA calon kepala daerah (Pilkada) 2024 di Sidoarjo mulai menggeliat. Kini muncul seorang tokoh yang siap maju di Pilkada Sidoarjo. Sosok tersebut yakni Senior Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H.Usman.M.Kes.

Baliho itu bergambar Aba Usman sapaan akrabnya dengan narasi “H.Usman untuk Sidoarjo Bangkit dan Berkelanjutan”.Di baliho itu juga ditulis namanya yaitu H.Usman.M.Kes. Baliho besar berwarna hijau has NU tampak disudut Kota Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Sosok Pria yang merupakan Ketua DPRD Sidoarjo yang di Pemilu kali ini terpilih kembali, akan maju dalam Kontestasi Pilkada kabupaten sidoarjo untukk mencalonkan sebagai Bupati Sidoarjo periode tahun 2024-2029 mendatang.

Meski beliaunya sebagai seorang Dewan tidak merubah keseharianya baik dilingkungan tempat tinggalnya di Desa Buncitan Sedati Sidoarjo ini tetap merakyat dan menerima siapapun. Sosok Ketua DPRD yang akrab dengan awak media, atau LSM ini, dikalangan awak media dijuluki Bapaknya Wartawan Sidoarjo.

Pria yang rendah hati kelahiran Sumenep 18 Agustus 1963 merupakan anggota legislatif Sidoarjo tiga periode, siap maju pencalonan Bupati Sidoarjo dan mengemban Amanah masyarakat Sidoarjo.

Respon Positif dari berbagai kalangan warga Sidoarjo yang bernuansa NU dan Basis Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, meski terkesan mengejutkan dari beberapa pihak tapi Aba Usman tetap Yaqin dan siap maju di Pilkada Sidoarjo 2024, yang sebentar pendaftarannya akan digelar di Bulan Agustus 2024 nanti, jadi dimulai sekarang ini sebagai bahan mengukur elektabilitas penilaian Masyarakat Sidoarjo. ***

Tinggalkan Balasan