Memelihara Ketentraman Dan Keamanan Polsek Kuta Lakukan Blue Light Patrol

Filesatu.co.id,  Badung – Bali |  Memelihara situasi aman dan nyaman Polsek Kuta laksanakan kegiatan rutin Blue Light Patrol menyasar tempat tempat hiburan malam, rawan curat , rawan balap liar, Blue Ligat Patrol malam sampai dini hari menyusuri jalan raya by pas sunset road, legian , pantai kuta dan kedonganan. Kegiatan Blue Light Patrol dipimpin oleh perwira pengawas Ipda I Gusti Kade Wirawan.,S.H., panit 1 intel Polsek Kuta bersama anggot piket hari Rabu 22 /11/ 2023.

Di tempat terpisah Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita.,S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan Blue Light Patrol polsek kuta bertujuan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan maupun masyarakat yang beraktivitas dimalam hari maupun memberi rasa tenang bagi warga yang beristirahat malam hari karena patroli juga menyasar pemukiman warga, disamping itu kita tekankan untuk atensi anak anak muda yg menggunakan kenalpot brong dan balap liar imbuhnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan rutin Blue Light Patrol juga sebagai upaya pencegahan maupun antisipas tindakan kriminal di jalan raya maupun tindak pidana pencurian di areal pemukiman warga serta di tempat tempat objek vital dan mencegah aksi balapan liar kumpul kumpul anak muda mengkonsumsi miras.

Kegiatan Blue Light Patrol dilakuakan oleh personil Polsek Kuta yang piket malam dengan menggunakan kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua dengan rotator menyala dan sirena dibunyikan sesekali sebagai tanda kehadiran polisi ditengah tengah aktivitas masyarakat guna memberi rasa perlindungan dan keamanan bagi warga maupun pengunjung objek wisata.

 

Laporan  Benthar

Tinggalkan Balasan