Masih Tetap Peroleh Suara Terbanyak, Marifatul Kamila Syukuran

Filesatu.co.id-Banyuwangi |Kepercayaan masyarakat terhadap Anggota Legislatif Dari Partai Golkar khususnya di Dapil 2 Marifatul Kamila. S H, yang mampu menghantarkan sampai ke 4 periode.

 

Bacaan Lainnya

Ungkapan Syukur dan terima kasih langsung diucapkan oleh ketua tim pemenangan Marifatul Kamilah,S.H., Priyatna Jimy, dalam konferensi persnya.

 

Menurut Jimy kepercayaan masyarakat terhadap Marifatul Kamilah terus meningkat sampai ke periode ke 4 ini, terbukti mulai dari periode pertama hingga menuju ke empat ini terus meningkat. Hal ini juga tidak lepas dari kerja keras dan kekompakan serta kesetiaan tim yang ada sehingga kami dapat menghantarkan Marifatul Kamilah S.H  ke empat periode.

 

” Kami sangat terima kasih pada tim dan konsituen khususnya di Dapil 2, jujur kami sangat tidak menyangka atas jumlah perolehan suara yang kita dapat mencapai 7500 lebih.” Ungkapnya.

 

Jimy juga menegaskan sesuai perhitungan dengan sistem Saint League dapil 2 sepertinya tidak ada partai yang mendapatkan 2 kursi. Setelah partai lain suara dari partai Golkar kami yakini mendapat kursi ke 5.” Tegasnya

 

Mengakhiri Komentarnya, semoga Kejayaan partai Golkar dalam mengemban suara masyarakat semakin amanah.

 

” Dalam mengemban kepercayaan masyarakat ini, semoga kejayaan partai Golkar terus meningkat dalam menjalankan amanah dari masyarakat ” pungkasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan