Masa Liburan Nataru Berlalu, Sejumlah Tempat Masih Menjadi Pantauan Polres Bandara Ngurah Rai

Filesatu.co.id,  Badung – Bali | Masa liburan Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru) telah berlalu namun Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai masih melakukan pemantauan sekaligus atensi terhadap beberapa tempat yang ada di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Beberapa lokasi yang masih menjadi atensi Polres Bandara pasca masa liburan ini diantaranya Simpang Radar, Simpang Harris, Median AURI, Median Cargo. Sedangkan kawasan dalam bandara antara lain Solaria, terminal domestik dan terminal international.

Bacaan Lainnya

Seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui PS. Kasi Humas Ipda I Nyoman Darsana mengatakan beberapa tempat tersebut saat ini masih diatensi dengan menempatkan beberapa personil untuk melakukan pengamanan ataupun pengaturan lalu lintas.

“Jika terjadi peningkatan arus lalin personil yang berada di tempat tersebut bisa dengan segera bisa mengatasinya sehingga tidak terjadi kemacetan,”ujar Kasi Humas dalam keterangannya pada kamis (4/1/2024).

Pihaknya berharaf, dengan kehadiran personil ditempat tersebut dapat memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi masyarakat sehingga tidak menghambat menuju tujuannya.

“Kami selalu berusaha berbuat yang terbaik dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,”jelasnya.

Nyoman Darsana juga menjelaskan pola pengamanan atau pengaturan personil disesuaikan dengan situasi dan kondisi dilapangan, apabila terjadi kepadatan arus lalin personil diharafkan dapat melakukan segala upaya-upaya untuk mengatasinya.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan