Malam ini, Kedua Tim  Suguhkan Pertandingan Menantang di Turnamen TNI-Polri Tegalsari Cup 

Filesatu.co.id, Banyuwangi | Pecinta olahraga Voli plastik sepertinya untuk malam ini, Senin (1/4/2024) bakal terhibur dan puas dengan tampilnya  dua tim yang sarat dengan pengalaman.

Bacaan Lainnya

Kedua tim bagus saling bertemu di jam ke-dua setelah  jam pertama dihuni tim PJW Jajangan melawan Favorit Sempu dalam perhelatan open turnamen Tni-Polri Tegalsari Cup 2024 di lapangan Voli non permanen Eno FIlESATU krajan 1  desa Tegalsari kecamatan Tegalsari.

Semua tim tercatat bagus dalam permainan di lapangan, tapi pengamat memprediksi bakal lebih seru saat tim Patok Kerut Tegalsari  bertemu dengan Sangkuriang dari Baung Jaya.

“Kita lihat nanti malam dilapangan, saya yakin seru,” kata Feri Komisi pertandingan Voli.

Ia juga menyebut,  dipertemukan pada babak penyisihan juga ada banyak tim yang bermain alot dan bagus.

“Di babak penyisihan saja ada yang sampai terjadi reli poin karena kedua tim memiliki  skil dan teknik bermain,” kata pria yang akrab disapa Kipli ini.

Bisa diprediksi keseruan nanti malam, lanjut Kipli, Patuk Kerut dengan suporter dan Sangkuriang dengan membawa semangatnya.

“Maka sayang jika nanti malam terlewatkan,” pungkasnya.

Sekedar diinformasikan, di hari ke 12 ini open turnamen voli TNI – Polri Tegalsari Cup sudah memainkan 48 tim tinggal 30 tim yang belum bermain di babak penyisihan.  Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan berikutnya ajak teman, sdra dan keluarga tercinta bersama untuk menonton pertandingannya.

laporan: Dika

 

Tinggalkan Balasan