Macet Panjang Adanya Proyek Gorong Gorong, Targetkan Kelar Akhir Tahun

File satu.co.id, Sidoarjo |  Perbaikan saluran air dikelurahan Desa Suko, Kecamatan Sukodono menyebabkan kemacetan lumayan panjang di jalan Desa Suko, tepatnya di Jalan Raya Suko Legok.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan media portal Filesatu pada Sabtu (25/12/2021) sore, kemacetan kendaraan dari arah jalan raya Suko Legok menuju arah desa Suko dan desa Masangan kulon mencapai sekitar 200 meter. Sementara dari arah sebaliknya hingga kurang lebih 300 meter. Hal itu disebabkan adanya sistem buka tutup jalan, sehingga hanya 1 ruas jalan di seputaran proyek perbaikan yang bisa dilalui.

Menurut keterangan warga setempat, Mul, pengerjaan gorong-gorong tersebut sudah berlangsung sekitar dua hari ini. Perbaikan gorong-gorong oleh Pemerintah kabupaten sidoarjo Jawa Timur itu bertujuan untuk mengatisipasi datangnya musim hujan.

Mul selaku warga desa Suko mengatakan,”wilayah tersebut merupakan daerah langganan sering banjir d saat musim hujan. Pengerjaan saluran air itupun ditargetkan selesai pada , Desember ini. Sehingga nantinya jalur di jalan raya desa Suko itu bisa kembali digunakan,” Ungkap Mul.(Her/f1)



Tinggalkan Balasan