Lebaran Ceria , Bang Ali Terus Bangun Silaturahmi dan Komunikasi

 

Filesatu.co.id ,Banyuwangi |
Keceriaan dan bahagia harapan setiap insan manusia, selain menyehatkan juga membuat mental seseorang semakin cerdas dan kreatif, disinilah Rumah Rakyat (RR) menjadi Aspirasi dan Inspirasi bagi mereka yang tergabung dalam Srikandi Pesisir Muncar” besutan Ali Mustofa (Bang Ali) .

Bacaan Lainnya

Selain adanya RR, masyarakat kota Muncar juga berpenghasilan dari laut, sudah tak terhitung manfaat yang didapat oleh khalayak dengan berbagai pelatihan yang terlaksana dengan baik.     Selasa (03/4/2022)

Bang Ali, sapaannya, layak menjadi ikon Wakil rakyat Kabupaten Banyuwangi, yang berpusat di jalan raya muncar-Srono selalu memberikan terobosan pemikiran dan edukatif, tak sekedar kumpul kumpul namun banyak hal yang dibahas dengan gaya Ceria, sudah saatnya Anggota DPRD tak ada skat (pembatas) untuk menyalurkan sebuah kBang Ali menyadari hadirnya Teknologi yang berbasis Android menjadi ajang tersendiri, untuk terus aktif dengan memberikan efek ceria menyambut Banyuwangi Rebound, era new normal Kasus Covid 19, memang harus diamini sebagai wujud pertumbuhan sosial ekonomi dan diberbagai aspek.

Astutik ST. salah satu warga Muncar mengatakan bahwa mengedepankan sudut pandang Keceriaan dan Kebahagiaan itu bagian dari imunitas , meningkatkan kekebalan tubuh terhadap serangan berbagai penyakit, kita sebagai wanita modern harus juga terampil dan edukatif agar kita setara dengan kaum pria.

” Saya sengaja mengajak rekan rekan yang bernaung di RR untuk selalu memiliki ide ide , apapun itu , ayo terus melangkah maju bersama Rumah Rakyat (Rumah Kreatif inovatif ),” kata Tuti yang juga Penggemar Bunga tersebut.

Masih kata Tutik, potensi alam pantai muncar menjanjikan, maka Srikandi siap dengan busur panah nya siap membidik segmen ekonomi kreatif berbasis teknologi,” tutupnya.

Senada dikatakan dengan Marfuah, “Alhamdulillah mas , banyak hal yang sudah kami dapat sejak berada di Gerbong Bang Ali, sesuatu yang belum bisa didapat ditempat lain, disini saya dan teman-teman siap melanjutkan tugas mulia untuk mengantarkan Bang Ali dan Mbak Tutik sebagai pengawal suara rakyat, Sudah terbukti dan teruji ,” sambungnya.

Penulisan : Saiful R



Tinggalkan Balasan