Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Terima Kunjungan Kadivpas Kemenkumham Jatim Dalam Rangka Bintorwasdal

Filesatu.co.id Pamekasan | Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Jatim, Teguh Wibowo lakukan kunjungan kerja ke Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan. Jumat (18/03/2022).

Bacaan Lainnya

Buktinya, kunjungan kerja Kadivpas Kanwil kemenkumham Jatim dalam rangka Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal) serta menghadiri kegiatan Panen Raya dan Penjualan Perdana Paving Blok Sebagai Program Unggulan Lapas Kelas IIA Pamekasan.

Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Jatim Teguh Wibowo menyampaikan jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan niat yang baik.

“Laksanakanlah tugas dan fungsi sebagai Insan Pemasyarakatan dengan berintegritas, penuh tanggungjawab dan sesuai dengan SOP yang berlaku” imbauannya.

Selanjutnya, dalam sisi kunjungannya, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jatim, Teguh Wibowo menyempatkan dirinya untuk menyapa Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rehabilitasi Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

“Ingat, di luar sana ada anak, istri, dan saudara menunggu anda Jadi, ikuti program ini dengan baik dengan harapan output yang dihasilkan dari kegiatan Rehabilitasi dapat bermanfaat bagi narapidana, keluarga, dan masyarakat,” katanya.

Di lain itu, Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Yan Rusmanto menyampaikan siap melaksanakan semua arahan yang di sampaikan oleh Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jatim.

“Kami junjung tinggi integritas, tidak ada yang main-main terhadap SOP, siapapun yang menyimpang kita tindak tegas, terlebih kita sedang upaya bangun Zona Integritas,” ungkapnya.

Pada saat lakukan kontrol keliling terlihat dalam kunjungan Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jatim didampingi Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, dan Bupati Pamekasan Badrut Tamam serta para Pejabat Struktural.

Penulis: Afif



Tinggalkan Balasan