Kunjungi Karawang, Capres Ganjar Pranowo Akan Hadiri Senam SICITA

Filesatu.co.id- KARAWANG | DALAM  rangkaian Tahapan Kampanye Pemilu 2024, Calon presiden Ganjar Pranowo berencana mengunjungi beberapa tempat di wilayah Kabupaten Karawang pada Jumat 15 Desember 2023 yang akan datang.

Kunjungan capres yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Perindo dan Hanura ini akan dilakukan di beberapa tempat seperti di Karawang, Rengasdengklok, dan Lemahabang Wadas. Hal tersebut sesuai surat resmi yang dikeluarkan DPC PDI Perjuangan yang di terima redaksi.

Bacaan Lainnya

Capres Ganjar Purnomo sekitar pukul 07.00 WIB akan menghadiri Senam SICITA di Lapang Bola JVC Purwadana Telukjambe Timur Karawang, kemudian mengunjungi kediaman Dalang H. Darsa yang lokasinya Sanggar GENRAMANAH Purwadana Telukjambe Timur Karawang.

Selain ke kedua tempat tersebut Capres nomor urut tiga ini akan mengunjungi Sekretariat TKRPP Ganjar Mahpud Karawang di Jalan Kertabumi Karawang Kulon Karawang Barat untuk menyapa Relawan  kemudian jam 10.00 berlanjut ke rumah pengasingan Ir. Soekarno di Rumah Sejarah Rengasdengklok.

Capres Ganjar Pranowo akan melaksanakan sholat Jum’at di Mesjid Agung Syeh Quro Karawng, usai dari Mesjid Agung akan melakukan pertemuan dengan Caleg dari Parpol, Pengurus PAC 4 Parpol pengusung, Tokoh Ormas, tokoh Agama dan Tokoh Budayawan karawang serta Aktivis Lingkung yang bertempat Rumah Kediaman H. Sayegi Dewa di Perum Graha Puspa Karangpawitan Karawang.

Kunjungan terakhir Capres nomor urut tiga  yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Perindo dan Hanura akan berziarah ke Makam Syech Quro di Kampung Pulobata Pulokalapa Lemah Abang.

Saat Redaksi mempertanyakan terkait kegiatan Senam SICITA, Kepala Kesketariatan DPC PDI Perjuangan Chattaman mengatakan terbuka untuk umum.

“Makanya datang dan ikuti Senam SICITA bersama Ganjar Pranowo di Lapangan Bola JVC Purwadana’” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan