Kopra Terbentuk di Banyuwangi Langsung Bikin Omah Rembuk Tancap Gas Untuk Prabowo-Gibran

Pengurus Kopra Kecamatan Pesanggaran sinergi dengan para nelayan.

FILESATU.co.id, Banyuwangi| Pengurus Relawan Konco Prabowo (Kopra) Banyuwangi mengawali debutnya untuk kemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran. Meski penuh yakin kemenangan di 2024 nanti, tetap tidak kendorkan semangat relawannya untuk terus kembangkan sayap jaringan serta matangkan kedekatan terhadap elemen masyarakat tak terkecuali tanpa membedakan siapapun.

Sejak berdirinya Kopra, bahkan sudah menyebar di beberapa penjuru di tanah air, Kopra Banyuwangi langsung tancap gas mendirikan ”Omah Rembuk” di berbagai titik wilayah Kecamatan di Banyuwangi, salah satuanya di Kecamatan Srono, Muncar, Bangoreja dan, Glenmore, dan Pesanggaran.

Bacaan Lainnya

Omah Rembuk atau rumah untuk rembukan (rundingan) yang diinisiasi Ketua Kopra Banyuwangi Ahmad Yasin berharap ada manfaat untuk digunakan berpikir wadah untuk mencetuskan  program -progam demi kemenangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran.

“Seperti konsepnya rembuk atau rembukan menyatukan visi dan misi dan menampung semua aspirasi masyarakat,” kata Yasin saat memberikan sambutan saat menghadiri pembukaan omah rembuk relawan Kopra wilayah kecamatan Pesanggaran. Kamis (30/11/2023).

Dihadapan para relawan Kopra Pesanggaran, Yasin juga mengajakan dan berharap ada masukan untuk diadakan program jangka dekat dalam agenda kampaye Prabowo-Gibran.

”Silahkan apa yang diinginkan atau membuat program apa,”umpan Yasin pada puluhan relawan yang hadir.

Menjadi perwakilan Kopra Pesanggaran Sugeng menyampaikan terimakasih atas kehadiran Pengurus Kopra Banyuwangi. Selain itu, salah satu program yang diajukan kegiatan kebersihan area pantai, dan mengenalkan kegiatan seputar perikanan oleh para nelayan.

”Pastinya kami dan teman teman mempunyai semangat yang luar biasa untuk kemenangan bapak (Prabowo) dan mas Gibran, dan nanti kita secepatannya melakukan program nyata membersihkan sekitar pantai,” katanya.

Rencana gerakan itu juga dimantapkan oleh Abah Aji untuk segera dilakukan pengurus Kopra Pesanggaran agar memudahkan koordinasi,”secepatnya kita laksanakan dan semoga pengurus Kopra Banyuwangi bisa mambantu percepatan seperti yang dirasakan serta yang diinginkan masyarakat Pancer desa Sumberagun kecamatan Pesanggaran,”tambah Abah Aji.

Laporan : Bintang.

Tinggalkan Balasan