Kolaborasi Bersama Disdikpora Buleleng, Imigrasi Singaraja Gelar Sosialisasi Politeknik Imigrasi

Filesatu.co.id, Singaraja – Bali | Kantor Imigrasi Singaraja berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Buleleng menggelar sosialisasi Sekolah Kedinasan Politeknik Imigrasi, Selasa 25/6/2024.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan wawasan peluang karier kepada para siswa serta memperkenalkan Politeknik Imigrasi sebagai salah satu opsi pendidikan tinggi bagi para siswa setelah lulus.Kegiatan ini dihadiri oleh siswa/siswi SMA/SMK di Kabupaten Buleleng dan juga dihadiri oleh 8 Taruna Politeknik Imigrasi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian (Danny Yudha Pratama) menyampaikan bahwa sosialisasi ini merupakan momen emas untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang Politeknik Imigrasi sebagai salah satu institusi Pendidikan Yang berkomitmen mencetak insan imigrasi yang profesional.

Informasi seperti ini tentunya sangat penting diketahui oleh masyarakat khususnya para siswa. Diharapkan melalui sosialisasi ini dapat membantu para siswa memahami dan merencanakan masa depan yang sukses.Dalam kegiatan sosialisasi ini juga terdapat fashion show yang menampilkan seragam taruna Politeknik Imigrasi.

Setelah fashion show, ada sesi pemaparan yang memberikan gambaran umum tentang Politeknik Imigrasi. Para siswa mendapatkan wawasan tentang apa yang dapat mereka harapkan jika mereka memilih Politeknik Imigrasi sebagai lanjutan pendidikan mereka nantinya.

Menutup kegiatan sosialisasi, para siswa diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan secara lebih mengkhusus dan mendapatkan jawaban yang mereka perlukan sebagai dasar dalam membuat keputusan pendidikan yang baik. Selain itu, ini juga salah satu upaya untuk membangun citra Politeknik Imigrasi dan memberikan informasi yang bermanfaat kepada para siswa.

Dengan berbagai kegiatan yang menarik dan informatif, diharapkan lebih banyak siswa akan mengenal dan mempertimbangkan Politeknik Imigrasi sebagai pilihan pendidikan mereka di masa depan.

Laporan : Benthar

Tinggalkan Balasan