Klungkung Mendukung Astaguna di Pilkada 2024 Bersama 14 Relawannya 

Filesatu.co.id,  Klungkung  – Bali | 14 Relawan dari berbagai latar belakang resmi mendukung pasangan I Made Kasta dan I Ketut Gunaksa yang dikenal dengan pasangan ASTAGUNA.

Tak tanggung-tanggung, dukungan paket ASTAGUNA semakin menguat, menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klungkung 2024.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, 14 kelompok relawan mendesak pasangan ASTAGUNA untuk segera mendeklarasikan pencalonan mereka.

Hal tersebut disampaikan
Perwakilan dari 14 kelompok relawan I Wayan Yuda Adnyana, saat pertemuan 14 Relawan yang diadakan di kediaman I Made Kasta di Akah, Klungkung.

“Kami berkumpul disini untuk memberikan dukungan penuh dan mendesak pasangan ASTAGUNA untuk segera mendeklarasikan diri maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Klungkung dalam pemilu 2024,” kata Made Yuda.

Disebutkan, kelompok-kelompok relawan yang memberikan dukungan antara lain:
1. PERKASA (Persatuan Relawan I Made Kasta – I Ketut Gunaksa)
2. SRIKANDI
3. KGB (Kasta Gunaksa Bersatu)
4. Relawan Kasta Pensiunan TNI
5. SMK-KI (Semeton Mangku Kasta Klungkung 1)
6. Pencinta Tembang Lagu Kenangan
7. Forum Pengobat Tradisional Klungkung
8. FKPPAI (Forum Keluarga Pengobat Paranormal Alternatif Indonesia)
9. PUSAKA (Perkumpulan Sahabat Kasta)
10. VAPERS Klungkung
11. GETAR (Gerakan Taruna)
12. Forum Klian Subak
13. Penglingsir Mekel Nusa Penida
14. Relawan Garsa (Garuda Yaksa)

Bahkan, Yuda Adnyana menjelaskan, dukungan ini bukan tanpa alasan.

Diketahui, masyarakat Klungkung telah melihat dan merasakan rekam jejak I Made Kasta selama dua periode menjabat sebagai Wakil Bupati Klungkung.

“Pak Made Kasta memiliki rekam jejak yang baik dalam pemerintahan. Beliau adalah sosok yang merakyat dan sering turun ke bawah untuk menemui rakyat serta menjalankan program-program pro rakyat,” tegasnya.

Dukungan ini juga terlihat dari banyaknya baliho-baliho I Made Kasta yang tersebar di seluruh Kabupaten Klungkung, dimulai dari kecamatan hingga pelosok desa.

“Kami menilai, bahwa Pak Made Kasta dan pasangannya, Pak Ketut Gunaksa, adalah pasangan yang pas dan cocok untuk memimpin Kabupaten Klungkung selama lima tahun ke depan,” kata Made Yuda.

Dalam pertemuan tersebut, I Made Kasta mengucapkan terima kasih kepada semua relawan dan masyarakat yang telah memberikan dukungan.

“Kami sangat menghargai dukungan yang luar biasa ini. Kami bersama tim akan terus berjuang untuk kemajuan Kabupaten Klungkung dan berusaha untuk tidak mengecewakan para relawan dan pendukung kami,” kata I Made Kasta.

Oleh karena itu, pasangan ASTAGUNA berkomitmen untuk membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kabupaten Klungkung, dengan fokus pada program-program yang mendukung kesejahteraan rakyat dan pembangunan daerah.

“Dukungan dari berbagai kelompok relawan ini menjadi modal kuat bagi I Made Kasta dan I Ketut Gunaksa dalam mewujudkan visi mereka untuk Klungkung yang lebih baik,” pungkasnya.

 

Laporan  : Benthar

 

Tinggalkan Balasan

1 Komentar