Ketua PAC  Tegaldlimo Mengadakan Konsolidasi Pengurus PAC, Ranting Dan Anak Ranting

Filesatu.co.id Banyuwangi | DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi melaksanakan konsolidasi Bersama seluruh PAC PDI Perjuangan, Ranting dan Anak Ranting yang ada di Bumi Blambangan. Minggu (6/3/2022).

Bacaan Lainnya

Bertempat di Pimpinan Anak Cabang (PAC) kecamatan Tegaldlimo kegiatan di hadiri ketua I Made Cahya Negara, S.E Bendahara H.Sugirah dan sekretaris DPC PDI Perjuangan, Anggota DPRD PDIP Irianto,S.H Kabupaten, serta undangan dari seluruh PAC Se Banyuwangi.

Dalam sambutanya Ketua Dewan Pimpinan Cabng (DPC) PDI Perjuangan I Made Cahyana Negara S.E menyampaikan tujuan dari giat hari ini yakni konsolidasi untuk memperkuat seluruh DPC PDI Perjuangan yang ada di Bumi Blambangan ini. Dimana sesuai arah dari pimpinan agar kita tetap solid guna menyongsong pemilu yang akan datang.

Made Cahyana berharap dalam sambutanya seluruh PAC Sekabupaten Banyuwangi, “Kepada seluruh kader partai di Kabupaten Banyuwangi, agar tidak ragu, tidak takut untuk membuka diri menjadikan kantor sekretariat partai baik di PAC maupun ranting sebagai rumah masyarakat untuk menyampaikan aspirasi,” tegasnya.

Senada dengan Ketua DPC, Sucipto ketua PAC Kecamatan Tegaldlimo menyampaikan rasa terima kasih sedalam dalam atas hadirnya seluruh tamu undangan baik dari jajaran DPC, PAC serta Anak Ranting Se – kabupaten Banyuwangi, kami akan siap melaksanakan program kerja seperti apa yang di sampaikan Ketua DPC sesuai arahan pusat untuk selalu menyerap asprirasi masyarakat dalam bentuk apapun, “Pungkasnya.

 



Tinggalkan Balasan