Kesolidan Pada Anggota Prajuritnya,  Pangdam Terus Berikan Motivasi

Filesatu.co.id, Tabanan Bali | Sebagai seorang pemimpin yang dekat dengan anggotanya, Mayor Jenderal TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., disetiap kesempatan selalu meluangkan waktu untuk bertatap muka dengan prajurit dan PNS jajaran yang menjadi tanggungjawabnya.

Seperti yang dilakukannya pada hari ini, Selasa (10/5/2022), usai mendampingi serangkaian Kunker Wakil Presiden RI selama dua hari di Provinsi Bali, Pangdam langsung menuju Kabupaten Tabanan untuk bertatap muka dengan para Prajurit dan PNS Kodim 1619/Tabanan.

Bacaan Lainnya

Dengan penuh keakraban, Pangdam IX/Udayana yang didampingi para Asisten Kasdam IX/Udayana dan Kapendam IX/Udayana tiba di Makodim 1619/Tabanan, disambut oleh Bupati Tabanan bersama Forkopimda Kabupaten Tabanan.

Selanjutnya, Pangdam bertatap muka dengan para personel Kodim 1619/Tabanan yang diawali dengan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada anggota dan keluarga besar Kodim 1619/Tabanan yang merayakan.

Dalam pengarahannya, Pangdam juga menyampaikan, anggota Kodim sebagai aparat teritorial atau aparat kewilayahan diharapkan agar selalu berusaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, serta bersinergi dengan instansi terkait yang ada di wilayah tugasnya dalam rangka kelancaran pelaksanaan tugas pokok TNI.

Terkait kesejahteraan Prajurit, Pangdam mengajak setiap anggota untuk sedapat mungkin menyiapkan hari tua, seperti contohnya dengan berusaha agar mempunyai rumah pribadi sendiri untuk keluarga.

Selain itu, Pangdam juga berharap kepada segenap anggota Kodim 1619/Tabanan agar tetap semangat melaksanakan tugas dan tetap menjaga kesehatan. Terlebih, tugas dan tanggung jawab kedepan akan membutuhkan konsentrasi tinggi dan kondisi fisik yang tetap prima.

“Kedepan, kita akan menghadapi even internasional G20. Hal ini saya harapkan menjadi atensi kita bersama dalam upaya mendukung kegiatan tersebut, agar berjalan dengan aman dan lancar,” demikian harap Pangdam.

Mengakhiri kegiatan di Makodim, Pangdam IX/Udayana menulis pesan dan kesannya, serta menerima cenderamata yang diserahkan oleh Dandim 1619/Tabanan.

Laporan : Benthar/ hms



Tinggalkan Balasan