Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan Meriahkan Seluruh Kegiatan di Hari Bhakti Imigrasi Ke 74 

Filesatu.co.id, Pamekasan| Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan konsep beberapa acara dan kegiatan yang bertepatan dengan hari Bhakti ke-74 mulai tanggal 06 Januari sampai tanggal 26 di berbagai tempat se Jawa Timur termasuk beberapa layanan strategi hingga kegiatan sosial. Jum’at (26/01/2024).

Pasalnya, dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024 mengusung tema “Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi“ untuk mempermudah masyarakat dalam urusan dokumen keimigrasian.

Bacaan Lainnya

Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan Imam Bahri menyampaikan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Keimigrasian yang dibawah naungan Kemenkum Ham untuk mempermudah proses pengurusan pembuatan paspor dan administrasi lainnya.

“Layanan paspor yang dilaksanakan setiap hari Sabtu mulai tanggal 06, 13, 20 Januari 2024 dengan kuota 30 orang setiap harinya. Dalam layanan paspor simpatik, pemohon bisa membuat paspor tanpa antrian Online M Paspor, dapat langsung dating ke kantor Imigrasi,” katanya.

Selanjutnya, Kepala kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan Imam Bahri mengatakan tidak hanya pelayanan paspor simpatik yang kami canangkan melainkan turnamen tenis di lapangan tenis PDAM Surabaya pada hari Jumat 05 Januari 2024 dan diikuti oleh perwakilan seluruh UPT dilingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim.

“Banyak kegiatan yang dilaksanakan termasuk Gowes Kanwil Kemenkumham Jatim dengan jarak tempuh 74km, yang dilaksanakan pada hari Minggu 07 Januari 2024 dan diikuti oleh perwakilan seluruh UPT dilingkungan. Dan dilanjutkan bakti sosial pada hari Senin 22 Januari 2024 dan dihadiri oleh perwakilan seluruh Kantor Imigrasi se Jawa Timur. Kegiatan bakti sosial dipusatkan di Kecamatan Panti Kabupaten Jember,” paparnya.

Sementara itu, Kasi Humas Imigrasi Harsya memaparkan selain kegiatan diatas kami juga ikut kegiatan donor darah yang dilaksanakan di PMI Kabupaten Pamekasan pada hari Selasa 23 Januari 2024 bersama Kepala kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan beserta staff ikut berpartisipasi sebagai pendonor dalam kegiatan ini.

“Selang beberapa hari kegiatan tersebut dan sudah terstruktur dilanjutkan dengan penaburan bunga di taman makam Pahlawan Raden Wijaya Kabupaten Blitar pada hari Rabu 24 Januari 2024 dan dihadiri oleh perwakilan seluruh Kantor Imigrasi se Jawa Timur,” tandasnya.

Di lain itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Imam Bahri mengatakan setelah semua rentetan acara selesai maka dilanjutkan dengan pengemasan acara puncak yaitu upacara memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke 74.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Jumat 26 Januari 2024 dan dihadiri oleh perwakilan seluruh UPT se Jawa Timur dan tamu Unsur FORKOMINDA kabupaten Kediri. Kegiatan ini dipusatkan di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kediri dan dilanjutkan dengan kegiatan syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke 74,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan