Kegiatan Sosial dan Takjiah Rangkain Memperingati HUTPP Polri ke 25 di Karawang

PP Polri Kabupaten Karawang
PP Polri Kabupaten Karawang

Filesatu.co.id, KARAWANG | PP POLRI Karawang memperingati HUTnya ke 25 dengan menggelar serangkaian serangkaian kegiatan sosial dan takjiah ke makam para pensiunan Polri, yang dipimpin langsung oleh Ketua PP Polri Karawang, Kompol (purn) H.Sayuti. Rabu 03 Juli 2024.

Dikatakan Ketua PP Polri Karawang Sayuti bahwa kegiatan ini adalah bagian dari peringatan HUT PP Polri yang ke-25.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan sosial dan takjiah ke makam rekan kita yang telah meninggal dunia,” ungkap Sayuti kepada awak media.

Lebih jauh dikatakan bahwa Acara puncak peringatan HUT PP Polri yang ke-25 diadakan di asrama Polres Karawang, yang dihadiri oleh purnawirawan Polri termasuk jendral purnawirawan Niam dan beberapa punawirawan lainnya, masyarakat setempat yang turut memberikan penghormatan kepada rekan-rekan yang telah berpulang.

Sementera itu Tengku Kaharuddin Ismail, yang baru saja diangkat sebagai Dewan Kehormatan PP Polri, berharap kehadirannya dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi PP Polri di Karawang.

“Semoga dengan bergabungnya saya sebagai Dewan Kehormatan bisa membantu dan menyiarkan PP Polri di Karawang lebih luas dan dikenal,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen PP Polri untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan para purnawirawan dan keluarga besar Polri, serta memberikan penghormatan kepada mereka yang telah berjasa bagi kepolisian dan masyarakat. ***

Tinggalkan Balasan