Kegiatan Blue Light Patrol Polsek Kuta Upaya Menjaga Situasi Kamtibmas Wilayah Hukum

Filesatu.co.id,  Kuta – Bali | Blue Light Patrol atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru diwilayah hukum, khususnya pada malam hari dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Kuta Iptu Adhi Waluyo, S.H., bersama Padal dan personel gabungan Unit Lantas serta Samapta melakukan Blue Light Patrol wilayah hukum, Senin (11/9/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Kegiatan patroli ini difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan dan objek vital serta jalan utama yang dijadikan tempat adu nyali atau balap liar serta zona hiburan malam.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa, kegiatan Blue Light Patrol untuk mewujudkan agar terciptanya rasa aman dan nyaman bagi warga atau wisatawan.

“Kegiatan patroli lampu biru, diharapkan dapat menjadi jaminan keamanan dan menghilangkan rasa khawatir bagi masyarakat atau wisatawan yang sedang melakukan aktivitas pada malam hari maupun yang beristirahat,” imbuhnya.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan