Kapolsek Melaya beserta personilnya Diperiksa Tim Sidokkes Polresta Jembrana Dipimpin Kasi Dokkes

Filesatu.co.id,  Jembrana – Bali |  Didampingi Waka Polsek Melaya, Kapolsek Melaya Akp I Komang Muliyadi, S.H., M.M. beserta personil Polsek Melaya Polres Jembrana menjalani pemeriksaan kesehatan rutin yang dilaksanakan oleh Tim Sidokkes Polres Jembrana yang di Pimpin oleh Kasi Dokes Ipda dokter Pande Mirah Dwi Anggreni, MARS , “Selasa (24/10/2023) pukul 09.00 wita.

Sebelum pemeriksaan kesehatan dilakukan, Kasi Dokkes menjelaskan terkait aplikasi Mobile JKN, kemudian selanjutnya melakukan pemeriksaan fisik, tensi, cek gula darah dan pemberian obat serta vitamin.

Bacaan Lainnya

“Kasi Dokkes, “menjelaskan bahwa kegiatan pemeriksaan dilakukan secara berkala dan rutin, bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan anggota Polsek Melaya Polres Jembrana, Jadi pemeriksaan ini dilakukan secara rutin untuk mengetahui kondisi kesehatan personil menjelang Oprasi Mantap Brata Agung 2023-2024 personil banyak digunakan untuk pengamanan dan memerlukan kesehatan yang bagus dan tidak menjadi penghalang dalam pengamanan rangkaian kegiatan Pemilu “, kata dr Mirah.

Apabila kondisi kesehatan anggota bisa diketahui sejak awal maka bisa dilakukan antisipasi dan penanganan medis, tambahnya.

Sebagai Kasi Dokkes Polres Jembrana dr Mirah berharap anggota Polri yang bertugas di Polres Jembrana dan Polsek jajaran bisa memanfaatkan kegiatan tersebut dengan baik.

” Manfaatkan kegiatan pemeriksaan ini dengan sebaik-baiknya, karena yang mengetahui kondisi kesehatan adalah rekan rekan sendiri, bila ada keluhan kesehatan segera lakukan pengecekan ke Dokkes Polres Jembrana, tanpa kesehatan yang prima mustahil sebagai anggota Polri bisa melakukan pelayanan dengan baik kepada masyarakat, pungkasnya.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan