Kapolsek Denbar Dampingi Kapolresta Denpasar Peresmian Bedah Rumah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

Filesatu.co.id,  Denpasar – Bali | Kapolsek Denpasar Barat Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK, hari ini mendampingi Kapolresta Denpasar Kombes Pol Wisnu Prabowo, S. IK., M. M., menghadiri dan mendukung acara peresmian bedah rumah yang telah berlangsung di rumah milik Ni Made Madu, perempuan, Hindu, usia 84 tahun, beralamat di Jalan Kebo Iwa, Utara Gang Gagak No. 3 Banjar Pagutan Desa Padangsambian Kaja Kecamatan Denpasar Barat, Minggu (30/6/2024) siang.

Dalam upaya mendukung kesejahteraan masyarakat, acara peresmian ini merupakan langkah konkret Polresta Denpasar untuk membantu warga yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Denpasar dalam sebutannya menyatakan harapannya bahwa bantuan ini akan membawa perubahan positif dalam kehidupan masyarakat setempat.

“Kami berkomitmen untuk mendukung dan membantu warga dalam meningkatkan kondisi rumah mereka. Semoga peresmian bedah rumah ini menjadi landasan awal dari perbaikan kualitas hidup bagi penerima manfaat,” ujar Kapolresta Denpasar.

Saat ditemui Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK, mengungkapkan bahwa,
“Acara peresmian ini juga dihadiri oleh berbagai pihak terkait yaitu Perbekel Desa Padangsambian Kaja, untuk menciptakan suasana kebersamaan dan solidaritas. Diharapkan, kegiatan seperti ini akan menjadi contoh positif tentang pentingnya gotong-royong dan kerjasama dalammasyarakat”, ucapnya.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan

1 Komentar