Kapolres Bandara Ngurah Rai Terima Kunjungan Kepala Kantor Bea Cukai Ngurah Rai

Filesatu.co.id,  Badung – Bali | Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., menerima kunjungan Kepala Kantor Bea Cukai Ngurah Rai Sunaryo di Ruang Kerja Kapolres Bandara, kamis (14/3/2024).

Saat menerima kunjungan Kepala Kantor Bea Cukai Ngurah Rai, Kapolres AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi oleh Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba.

Bacaan Lainnya

Sedangkan Kepala Kantor Bea Cukai Ngurah Rai Sunaryo turut juga didampingi oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Bowo Pramoedito dan Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan Hafidz Rahardiansyah.

PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., menjelaskan kunjungan Kepala Kantor Bea Cukai Ngurah Rai ini untuk meningkatkan silaturahmi dan koordinasi terlebih selaku Kepala Kantor Bea Cukai Ngurah Rai yang baru.

“Beliau (Kepala Kantor Bea Cukai Ngurah Rai), selaku pejabat baru disamping untuk perkenalan juga ingin lebih meningkatkan kerjasama dan menjalin kerjasama antar dua lembaga atau instansi,”ucapnya.

Lebih lanjut PS. Kasi Humas juga mengatakan, hubungan dan kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik akan terus ditingkatkan dan tetap saling berkoordinasi serta saling bersinergi terkait dalam menciptakan keamanan Bandara Ngurah Rai tetap aman dan kondusif.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan