Kapolres Bandara Ngurah Rai Sambut Kunjungan Kapolda Bali Tinjau Bangunan Polres

Filesatu.co.id,  Badung – Bali | Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., menyambut kunjungan Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si. di bangunan Kantor Polres Bandara yang terletak di sebelah utara SPBU Angkasa atau sebelah barat Kantor Otoritas Bandara Wilayah IV, selasa (16/1/2024).

Turut hadir menyambut kunjungan Kapolda Bali diantaranya Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., Kadis PU Pemkab Badung, para pejabat utama polres, dan Kontraktor Karya Indah. Sedangkan Kapolda Bali didampingi oleh pejabat utama Polda Bali diantaranya Karo Rena Polda Bali, Karo Log Polda Bali, Dir Reskrimsus Polda Bali, Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda Polda Bali dan Kabid Propam Polda Bali.

Bacaan Lainnya

Tiba di bangunan polres, Kapolda Bali langsung melakukan peninjauan kondisi bangunan yang berdiri atas lahan 12,78 are dikerjakan termasuk mengecek ke masing-masing ruangan di setiap lantai yang ada di Kantor Polres Bandara.

PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. mengungkapkan peninjauan bangunan oleh Kapolda Bali ini untuk memastikan kondisi dan keadaan bangunan yang baru selesai dikerjakan.

“Kunjungan ini juga sekaligus memastikan kesiapan bangunan yang nanti rencananya akan diresmikan dalam waktu dekat ini,”ujarnya.

 

Laporan  : Benthar

 

Tinggalkan Balasan