Kader PDI Perjuangan Karawang Hadiri Kampanye Akbar Ganjar Pranowo di Bandung

Filesatu.co.id-BANDUNG | PULUHAN ribu kader PDI Perjuangan (PDIP) se-Jawa Barat hadir dan meramaikan kampanye calon presiden Ganjar Pranowo di Lapangan Tegalega, Kota Bandung. Minggu 21 Januari 2024.

Tak terkecuali DPC PDI Perjuangan Karawang lebih dari 300 kader dan simapatisan partai dengan menggunakan 5 bus dan 20 mobil pribadi.

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Karawangan Natala Sumedha dalam keterangannya kepada media menyampaikan, pihaknya menginstruksikan jajaran kepengurusan dari tingkat Kabupaten hingga ranting (setingkat desa) untuk menghadiri kampanye akbar.

“Kami instruksikan PAC dan ranting, dan seluruh caleg untuk bersama kader dan anggotanya hingga tingkat desa untuk mengikuti kampanye Akbar Pasangan Capres/Cawapres Ganjar-Mahfud hari ini,” kata Natala Sumedha

Dikatakannya, perintah menghadiri kampanye bertajuk Hajatan Rakyat untuk mendengarkan secara langsung paparan visi misi dari capres Ganjar.

Hajatan rakyat, lanjut dia, simbolisasi kesatuan warga dari berbagai penjuru Jawa Barat. Dengan antusiasme yang luar biasa, rakyat bersatu untuk mengawal kemenangan pemimpin terbaik yang telah membuktikan rekam jejak, menyajikan program kerja terpercaya, dan menunjukkan sikap yang paling baik.

“Sekaligus membulatkan tekad untuk terus menggalang dukungan rakyat guna memenangkan pemilu yang tinggal beberapa hari lagi,” katanya.

Pantauan dilapanga, kampanye bertajuk hajatan rakyat akan dihadiri sekitar 70 ribuan massa. Baik dari unsur partai pengusung maupun kelompok-kelompok relawan pendukung.

Kampanye akbar turut dihadiri Ketua Umum Megawati Soekarno putri menyampaikan orasi kebangsaan serta ketua umum partai pengusung, tokoh nasional berpengaruh, dan puluhan musisi Tanah Air. Para musisi Tanah Air yang sumbang suara di kampanye akbar tersebut di antaranya grup musik Slank, KOTAK, dan Bimbo.***

Tinggalkan Balasan