Jumat Berkah, Satlantas Polres Jember Bagikan Nasi Kotak dan Masker

Filesatu.co.id.Jember | Puluhan nasi kotak gratis dan masker dibagikan dalam kegiatan Jumat berkah, sebagai salah satu bentuk kepedulian Satlantas Polres Jember kepada masyarakat, Jumat (04/04/2021).

Bacaan Lainnya

Program kegiatan Jumat berkah diisi dengan kegiatan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas serta berbagi nasi kotak dan masker kepada masyarakat di sekitar masjid, dengan tujuan untuk menyambung tali silaturahmi dari Satlantas Jember agar lebih dekat dengan masyarakat.

Kepala Unit Pendidikan dan Rekayasa (Digyasa) Satlantas Jember Iptu Heru menuturkan bahwa kegiatan jumat berkah ini rutin dilakukan setiap hari jumat oleh Satlantas Jember.

Kegiatan Jumat berkah hari ini di lakukan depan Masjid Al ikhlas geladak kembar dan masjid Baitussalam Sumbersari dengan sasaran masyarakat yang turun dari masjid melaksanakan ibadah sholat Jumat dan masyarakat kurang mampu.

“Ini dilakukan rutin setiap hari Jumat dengan lokasi berpindah-pindah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus sosialisasi tertib lalu lintas dan protokol kesehatan Covid-19 khususnya memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, sekaligus mengajak masyarakat agar peduli sesama” terang iptu heru.(Tog).



Tinggalkan Balasan