Jaga Kondusifitas Masa Hitung Suara Pemilu 2024, Polsek Kuta Selatan Gelar Blue Light Patrol Dini Hari

Filesatu.co.id,  Kuta – Bali | Rabu, 21/2/2024 dini hari, Polsek Kuta Selatan menggelar patroli Blue Light untuk menjaga kondusifitas di masa penghitungan suara Pemilu 2024. Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md., S.H., bersama anggota.

Patroli kali ini menyusuri Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua, Jalan Darmawangsa Kampial, pemukiman penduduk di Wisma Nusa Dua, dan Lapangan Lagun. Patroli tidak hanya menyusuri jalan raya, tetapi juga melakukan pengecekan terhadap tempat-tempat yang di nilai rawan kejahatan.

Bacaan Lainnya

Selain itu, patroli ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di masa penghitungan suara Pemilu 2024 ini.

Patroli Blue Light ini berakhir dalam situasi kondusif dan tidak ditemukannya sesuatu yang mengarah kepada 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) atau aksi premanisme maupun kejahatan lainnya.

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md., S.H., mengatakan bahwa patroli Blue Light ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kuta Selatan, khususnya di masa penghitungan suara Pemilu 2024.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab,” ujar Kompol Tri Joko Widiyanto.

Masyarakat juga dihimbau untuk segera melapor kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.

 

Laporan  : Benthar

Dengan patroli Blue Light ini, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Kuta Selatan tetap kondusif selama masa penghitungan suara Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan