Hari Ke 10 Safari Ramadhan, Pj Bupati Pamekasan Sholat Tarawih Dengan Tokoh Agama di Kecamatan Tlanakan

Filesatu.co.id- Pamekasan| Bulan puasa ramadhan sudah kita jalani bersama. Bertepatan dengan hari ke 10 malam ke 11 Pj Bupati Pamekasan Madura Jawa Timur gelar safari Ramadhan di tiga belas kecamatan se-kabupaten Pamekasan. Kali ini safari Ramadhan di kecamatan Tlanakan dilanjutkan dengan kegiatan sholat tarawih bersama. Kamis (21/03/2024) malam

Pasalnya, safari Ramadhan tersebut merupakan kegiatan silaturahmi yang menyisir seluruh kecamatan yang berada di kota gerbang salam. Seperti biasa, sebelum acara dimulai Pj Bupati Pamekasan bersama rombongan memberikan santunan kepada anak-anak yatim.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Pamekasan Masrukin sampaikan ucapan terimakasih kepada Camat Tlanakan, seluruh kepala desa setempat, tokoh agama dan masyarakat secara umum yang sudah hadir di acara ini.

“Ini merupakan kegiatan setiap bulan puasa ramadhan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. Teruma kolaborasi antara pemerintah kabupaten (Pemkab) Pamekasan dengan masyarakat umum,” katanya.

Sementara itu, Camat Tlanakan Nurhidayati menyampaikan terimakasih kepada Pj Bupati Pamekasan yang sudah hadir dan terutama sudah mengurangi beban tanggungan keluarga dengan rangkaian acara santunan kepada anak-anak Yatim.

“Sekali lagi kami bersama seluruh kepala Desa se-kecamatan Tlanakan ikut senang meskipun keberadaan tempat dan hidangan tidak maksimal. Tetapi insyaallah barokah,” papar Camat Tlanakan

Selanjutnya, Camat Tlanakan tersebut mengatakan bahwa sudah menjalankan tugas dan program pemerintah dengan sebaik-baiknya, termasuk sinergitas antar forum koordinasi pimpinan dengan seluruh Kepala Desa kecamatan Tlanakan.

“Alhamdulillah dalam mengawal program pemerintah mulai dari tataran bahwa hingga kabupaten kami selalu komitmen dan komunikasi dengan seluruh stakeholder,” pungkasnya

Pantauan di lokasi, kegiatan safari ramadhan 1445 H di kecamatan Tlanakan seluruh Forkopimca dan tokoh agama Tlanakan hadir menyambut kedatangan Pj Bupati Pamekasan.

Tinggalkan Balasan