H-8 pencoblosan pemilu 2024 Polsek Kuta Selatan gencarkan Patroli Blue Light Dini Hari

Filesatu.co.id,  Badung – Bali | Selasa (6/2/2024) dini hari, Polsek Kuta Selatan kembali menggelar patroli Blue Light untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md, S.H. bersama dengan jajaran Polsek Kuta Selatan.

Patroli kali ini menyusuri beberapa ruas jalan di Kuta Selatan, di antaranya Jalan Siligita, Jalan Sawangan, Jalan Bali Cliff Ungasan, Jalan Raya Uluwatu, Jalan Kampus Unud, dan Jembatan Panjang. Patroli dilakukan dengan dua metode, yaitu patroli bergerak dan patroli stasioner.

Bacaan Lainnya

Selain patroli, petugas juga melakukan pengecekan di titik-titik rawan dan terhadap orang-orang yang mencurigakan. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya 3C (curat, curas, dan curanmor) dan aksi premanisme.

Kegiatan patroli Blue Light ini rutin dilakukan oleh Polsek Kuta Selatan, terutama menjelang H-8 pencoblosan dalam pemilu 2024. Hal ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Kuta Selatan tetap kondusif selama masa pemilu.

Dari hasil pantauan patroli kali ini, situasi di wilayah Kuta Selatan aman dan lancar. Tidak ditemukan adanya pelanggaran yang mengarah ke tindak pidana.

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Tri Joko Widiyanto, mengatakan bahwa patroli Blue Light ini akan terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melapor kepada pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

“Patroli Blue Light ini merupakan salah satu upaya kami untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kuta Selatan, terutama menjelang H-8 pencoblosan pemilu 2024 ini,” kata Kompol Tri Joko.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melapor kepada pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan,” imbuhnya.

 

Laporan  : Benthar

Tinggalkan Balasan