Giliran Pokdarwis Bukit Katung Gantungkan Harapan Perubahan ke YPN YESS

Pokdarwis Bukit Katung Desa Pusar, dalam acara deklarasi dukungan untuk YPN YESS
Pokdarwis Bukit Katung Desa Pusar, dalam acara deklarasi dukungan untuk YPN YESS

Filesatu.co.id, BATURAJA | STIGMA positif yang melekat pada diri Yudi Purna Nugraha (YPN) kian menghipnotis masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Maka dari itu, penyelenggaraan Pilkada Kabupaten OKU tahun 2024 ini, menjadi momen penting bagi warga Bumi Sebimbing Sekundang mencurahkan harapannya kepada YPN sebagai bakal calon bupati dan Yenny Elita Sofyan Sani (YESS) sebagai calon wakil bupati OKU periode 2024-2029.

Bacaan Lainnya

Harapan dan mimpi perubahan untuk OKU yang lebih baik, juga digantungkan oleh Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Bukit Katung Desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat kepada pasangan YPN – YESS.

Bagi mereka, YPN adalah tokoh yang istimewa, dimana dia (YPN,red) selalu mensupport kegiatan wisata alam di desa tersebut. Sejak tahun 2020 hingga sekarang.

“Di setiap acara atau even di Desa kami, beliau selalu mendukung demi suksesnya acara,” ucap Erwin Kusnadi, Ketua Pokdarwis Bukit Katung Desa Pusar, dalam acara deklarasi dukungan untuk YPN YESS, Rabu (26/06/2024) malam.

Kata Erwin, banyak harapan serta mimpi untuk mereka titipkan kepada YPN. Demi tercapainya harapan dan mimpi itu, pihaknya merapatkan barisan dalam satu bentuk perjuangan.

“Bahwa kami, Pokdarwis Bukit Katung Desa Pusar mendukung sepenuhnya YPN YESS untuk maju sebagai cabup-cawabup OKU 2024. Dengan segenap jiwa raga kami akan berjuang bersama dalam mencapai kemenangan besar,” tegasnya.

Sementara itu, Arzetni, yang mewakili YPN di acara deklarasi tersebut mengucapkan terima kasih atas pernyataan sikap dukungan dari Pokdarwis Bukit Katung.

“Mewakili YPN, saya menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadirannya. Saat ini beliau sedang di Jakarta menjalankan tugas kepartaian,” ucap Arzetni.

Arzetni mengajak segenap Pokdarwis Bukit Katung untuk mengurai sikap dukungan tersebut dalam bentuk perjuangan bersama. Sehingga harapan dan mimpi yang dicitakan akan menjelma menjadi nyata.

“Mari sama-sama berjuang untuk kemenangan dan perubahan lebih baik. Ajaklah kawan, keluarga, sanak famili mendukung YPN YESS,” pungkas Arzetni. ***

Tinggalkan Balasan