Gebyar Musik Kampung Pesilat, Roy ex Boomerang: Bupatinya Keren, Bupati Metal

Filesatu.co.id, Madiun | Pemerintah Kabupaten Madiun melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga sukses menggelar Gebyar Musik Kampung Pesilat. Bertempat di alun-alun reksogati caruban, konser digelar, Sabtu (19/11/2022).

Hadir dalam gebyar musik kampung pesilat, Bupati Madiun Ahmad Dawami, Kepala Disparpora Anang Sulistijono beserta OPD terkait dan Kapolres Madiun Anton Prasetyo.

Meski acara dimulai malam hari (19.00), alun-alun reksogati nampak rame sejak sore hari. Hal ini merupakan salah satu indikator bahwa masyarakat di kampung pesilat, sudah cukup haus akan hiburan usai 2 tahun pandemi.

Tak tanggung-tanggung, dalam gebyar musik kampung pesilat ini, Pemkab Madiun mendatangkan Roy ex boomerang. Salah satu vokalis ternama di Indonesia. Dengan suara khas rocknya, alun-alun reksogati Caruban menggelegar.

Animo masyarakat terhadap genre musik rock cukup terlihat. Mulai dari remaja, dewasa, keluarga hingga orang tua. Terlebih, dalam gebyar musik ini, tak ada nominal tiket yang harus dibayar alias gratis.

Di sela-sela membawakan lagu rocknya, sesekali Roy sang vokalis ex Boomerang menyenggol Bupati Madiun Ahmad Dawami. Dirinya mengakui Bupati Madiun merupakan Bupati yang langka.

“Tadi sempat ngobrol dengan Pak Bupati, beliau ini Bupati langka, Bupati keren, Bupati Metal,” aku Roy.



Tinggalkan Balasan